Wagub Kandouw Minta THL Kuasai Visi-Misi Gubernur, Gaji THL S2 Dinaikan

SULUT, sulutexpres.com-Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulut Steven Kandouw kembali memberikan arahan kepada Tenaga Harian Lepas (THL) Dinas PUPR dan Dinas Kesehatan Provinsi Sulut, di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Rabu (10/1/2024).

 

Dihadiri Sekprov Sulut Steve Kepel, Asisten III Fransiskus Manumpil, Kepala BKAD Clay Dondokambey dan Sekretaris BKD serta ribuan THL.

Dalam kesempatan itu, Wagub mengatakan, kegiatan ini untuk konsolidasi, memberikan penguatan dan mengendorse para THL bahwa status mereka jelas, hak-hak mereka jelas dan ada kewajiban yang harus dipenuhi.

“Mereka harus bekerja dengan passion, harus disiplin dan memiliki pekerjaan dan mengetahui visi misi gubernur,” sebut Wagub.

Wagub juga meminta THL harus merasa bangga dengan profesinya. “Semua harus tahu visi-misi dan prioritas pembangunan Gubernur Provinsi Sulut supaya punya nilai lebih di masyarakat,” tambahnya.

Selain itu, Wagub Kandouw memberikan apresiasi kepada 12 THL yang berpendidikan S2. “Mereka harus mendapatkan prioritas dalam penerimaan PNS,” ungkap Wagub.

Wagub juga meminta sebagai bentuk apresiasi tunjangan mereka harus dinaikan minimal Rp 5 juta. “Ini namanya proses tidak menghianati hasil,” pungkasnya.

(Advetorial Kominfo Prov Sulut)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *