Pimpin Apel Perdana, Gubernur Olly Minta Sukseskan Pemilu, Jaga Loyalitas Wujudkan Visi Pembangunan Sulut

SULUT, sulutexpres.com-Gubernur Provinsi Sulut Prof Dr (Hc) Olly Dondokambey memimpin apel perdana Pemprov Sulut di Lapangan Kantor Gubernur, Kamis (4/1/2024).

Diikuti Sekprov Sulut Steve Kepel, pejabat Pemprov Sulut, ASN dan THL. Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Olly mengatakan kita memasuki tahun yang baru dengan semangat yang baru.
“Karena itu saya mengucapkan selamat natal kepada jajaran Pemprov Sulut yang merayakannya dan selamat tahun baru bagi kita semua,” ungkap Olly.

Gubernur juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh jajaran ASN Pemprov Sulut yang sudah tertib melaksanakan piket selama libur.

“Tetap konsisten dalam bertugas dan pengabdian dan pagi hari ini hadir bersama sama mengikuti apel,” kata Olly.

Menurut orang nomor satu di Provinsi Sulut tersebut, tahun ini merupakan titik awal dari upaya bersama kita untuk mewujudkan arah kebijakan Pemprov Sulut dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan yang merata dan berwawasan lingkungan serta suksesnya Pemilu tanggal 14 Februari 2024.

“Tugas dan tanggung jawab kita semua adalah melaksanakan kesukseskan pemilu dengan damai aman dan lancar. Oleh karena kita perlu melaksanakan tugas kita penuh tanggung jawab,” pinta Olly.

Gubernur juga mengingatkan ASN dan THL akan tugas dan fungsi masing masing dalam pembangunan daerah sebagai abdi negara karena kita memiliki peran yang penting dalam mewujudkan visi pembangunan Sulut lebih baik.

“Karena setiap langkah yang kita ambil dan setiap keputusan kita buat memiliki dampak signifikan untuk perkembangan daerah ini. Karenanya tingkatkan kualitas pelayanan publik dan tingkatkan efisiensi dan kinerja. Agar pembangunan dapat berjalan sesuai harapan kita bersama,” ungkapnya

Selain itu, Gubernur Olly meminta kita juga perlu menjalin sinergitas yang kuat dalam menghadapi pemilu tahun 2024. Karena pemilu momentum penting bagi negara ini. Dan keberhasilannya sangat tergantung pada partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat.

“Mari kita tingkatkan kesadaran politik dan aktif ikut serta dalam proses demokrasi sehingga pemilu berjalan lancar mencetak pemilihan yang berkualitas bagi daerah dan bangsa,” harapnya.

Mengawali tahun 2024, Gubernur mengajak mari kita wujudkan visi daerah kita dengan karya dan kontribusi yang nyata, jadikan setiap langkah kita sebagai bagian dari pembangunan Sulut.

“Pertahanan loyalitas, integritas dan gotong royong sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas-tugas kita. Karena hanya dengan ketiga kunci itulah Sulut dapat terus berkembang semakin maju dan sejahtera,” pungkasnya

(Advetorial Kominfo Prov Sulut)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *