FDW Bertemu Beberapa Pengusaha Metropolitan Berdarah Minsel

Minsel, sulutexpres.com–Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Frangky D Wongkar SH bertemu dengan beberapa pengusaha metropolitan berdarah Minsel.Pertemuan ini terjadi saat usai Pameran Apkasi di Jakarta, disalah satu cafe ibukota,Sabtu (23-10-2021).

Pertemuan dua pihak ini membicarakan kontribusi untuk menumbuhkan semangat pengusaha asli daerah.

Bupati yang akrab dengan jargon FDW ini pun menyambut positif, bangga, dan semangat terhadap keberadaan pengusaha daerah yang naik ke kancah nasional.

Pasalnya, keberadaan pengusaha dipastikan akan menyerap tenaga kerja lokal dan memberikan dampak positif untuk pembangunan Minsel kedepan.

“Mereka bisa bersinergi dengan Pemkab tentang beberapa program yang sedang berjalan,” ungkap FDW pada kesempatan itu.

FDW yang juga sebagai Sekretaris PDIP Sulawesi Utara sedikit memberikan paparan terkait sinergitas antara pemerintah dan pengusaha.

“Pengusaha ini penting dalam memperluas jaringan, belajar manajemen bisnis dan sebagai update informasi regulasi yang ada,apalagi mereka adalah orang Minsel, ” tuturnya.

Dalam pertemuan hangat itu, FDW ditemani dua anggota DPRD Minsel Elsje Rosye Sumual dan Verke Pomantow, beserta Kadis Perdagangan Adrian Sumuweng.

Pertemuan berlangsung sekitar dua jam, seluruhnya menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, menggunakan handsanitizer sebelum menikmati jamuan dan sesekali membuka masker. Serta menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum memasuki Kafe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *