Pemkab Minut Terus Lakukan Penanganan Stunting

MINUT, SulutExpres.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) dipimpin Bupati Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH (JGKWL) terus melakukan penanganan stunting.

Sehubungan dengan itu, Bupati JG menerima Bantuan Beras Fortifikasi dan alat bantu posyandu bersama PT MSM / PT TTN, di Pendopo Pemkab Minut, Senin (18/10/2021).

Bupati menyebutkan penanganan stunting ini harus dilakukan sejak dini, bukan reward yang diharapkan, tetapi anak-anak yang memiliki masa depan yang cerah untuk menuju generasi emas.

“Tim pencegahan dan percepatan penanganan stunting di Minahasa Utara sudah dibentuk bulan maret lalu. Terima kasih kepada semua stakeholder yang sudah terlibat dalam proses penanganan stunting ini,” imbuhnya.

“Dengan pertolongan Tuhan, kolaborasi dan keinginan kita yang kuat serta evaluasi terus menerus, Kabupaten Minahasa Utara bisa sampai pada titik dimana stuntingnya sudah tidak ada,” sambungnya.

Turut hadir bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Utara Rizya Ganda Davega, Direktur PT MSM/PT TTN Bapak DR, Ir Christian E David Sompie, M.Sc dan jajaran, Wakil Dekan 1 Bidang Akademik dan Kerjasama Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sam Ratulangi Manado dr. Budi Ratag, MPH, Manager Bisnis Bulog Kanwil Sulut dan Gorontalo Ibu Sherli Ransingin dan Tim Ahli Percepatan dan penurunan stunting regional V kemendagri Bapak Sam Patoro Larobu, S.H., M.H.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *