Sambangi Ketua BPMS GMIM, JG-KWL Siap Sejahterakan Masyarakat Kepulauan

  • Whatsapp

MINUT, sulutexpres.com – Program di masa kepemimpinan Bupati Minut Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati (Wabub) Kevin W Lotulung SH MH (JG-KWL), akan memenuhi kesejahteraan masyarakat pesisir pantai dan di kepulauan.

Demikian diungkapkan Bupati Ganda didampingi Wabub Lotulung, kala menemui Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM, Pdt DR Hein Arina, di Kantor Sinode GMIM Tomohon, Rabu (17/3/2021).

“Untuk kesehatan akan dibuat klinik di wilayah Likupang dan kepulauan, termasuk klinik berjalan yang bisa cepat menjangkau kebutuhan masyarakat, ini untuk mensupport Likupang sebagai destinasi skala prioritas pariwisata serta fasilitas pendukung,” terang Bupati Joune.

Selain itu, JG-KWL berkomitmen untuk menghidupkan sekolah-sekolah swasta yang ada di Kabupaten Minut.

“Kontribusi sekolah-sekolah swasta sudah begitu lama ada dan memberi peran yang penting bagi pembangunan sumber daya manusia, sehingga saya memutuskan untuk tidak menarik tenaga pendidikan yang ada di sekolah swasta,” ujarnya.

JG-KWL berterima kasih atas support dari Ketua Sinode GMIM, para pelayan khusus, Pendeta, Penatua, Syamas, begitu pula doa dari seluruh warga GMIM.

“Sudah menjadi tanggung jawab kita untuk peduli dan berkomitmen mensejahterakan masyarakat, lebih khusus perhatian kepada gereja GMIM lewat program kerjasama, antara lain melalui bidang pelayanan kesehatan dan pendidikan serta bantuan hibah yang disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku,” katanya.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *