Bupati JG Buka Rapat DBH Pajak Provinsi dan PAD Kabupaten Minut

  • Whatsapp

MINUT, sulutexpres.com – Bupati Joune JE Ganda SE didampingi Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH, membuka rapat optimalisasi Dana Bagi Hasil (DBH) Pajak Provinsi dan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Minahasa Utara Tahun 2021, Rabu (14/4/2021) di Aula kantor Bupati.

Dikatakan Bupati JG, pihaknya sedang melakukan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi dalam hal bagaimana meningkatkan PAD Kabupaten Minut.

 

 

“Nah kita tahu dalam kondisi pandemi covid ini memang PAD sulit, tetapi yang kita maksudkan adalah bimbingan atau arahan, kolaborasi, dengan Provinsi bagaimana mengelolah dan menentukan, mencari, yang merupakan PAD kita yang tidak diolah,” ujarnya bersama Wabup Kevin, saat dikonfirmasi wartawan, di kantor Bupati.

“Karena PAD yang dihasilkan oleh Kabupaten yang ada bagi hasilnya juga di Provinsi, ini yang kita tingkatkan. Jadi kalau di Kabupatennya meningkat, di Provinsi juga bagi hasilnya ke kita juga akan meningkat,” sambungnya.

Hadir dalam acara tersebut,Wakil Bupati Kevin W. Lotulung SH MH,Kepala Badan Pendapatan Provinsi Sulut Olvie Ateng SE MSi, Sekretaris Daerah Ir Jemmy H Kuhu MA, Kepala Badan Keuangan Minahasa Utara Petrus Defni Macarau SE, para kepala perangkat pengelola pajak dan retribusi daerah, camat dan Direktur PDAM Deybert Rooroh.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *