BPJN Sulawesi Utara Gelar Sertijab Pejabat Perbendaharaan : Kasatker, PPK, dan PPSPM Dirolling

SULUT, SulutExpres.com – Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sulawesi Utara menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Perbendaharaan, bertempat di Lantai 4 Kantor BPJN Sulut, Rabu (07/02/2024).

Hal ini sesuai keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat nomor 210/KPTS/M/2024 Tanggal 29 Januari Tahun 2024 tentang pengangkatan atasan/atasan langsung/pembantu atasan langsung kuasa pengguna anggaran/barang dan pejabat perbendaharaan satuan kerja di lingkungan Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Satker PJN Wilayah I Prov. Sulut

Adapun Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat memutuskan dan menetapkan :

PPSPM Pejabat Lama Eine Henny Tamboto SE MAP kepada Pejabat Baru Suridwan Tiku SE.

Satker PJN Wilayah I PPK 1.5 Provinsi Sulut Pejabat lama Josanty Zachawerus ST MT kepada Pejabat Baru Andi Martalata SST MT.

Satker PJN Wilayah II Prov. Sulut

 

Kepala Satuan Kerja (Kasatker) PJN II Pejabat Lama Indra Gunawan ST M.Eng kepada Pejabat Baru Rhismono ST MT.

Kepala Satuan Kerja (Kasatker) PJN III Okto F Silitonga ST MT kepada Pejabat Baru Krisman ST MT.

PPK 3.3 Provinsi Sulut Pejabat Lama Rai Fraja Novrando ST MSc kepada Pejabat Baru Arny Mangente ST MT.

PPK Perencanaan Pejabat Lama Rachmat ST MSc kepada Pejabat Baru Josanty Zachawerus ST MT.

Satker PJN Wilayah III Prov. Sulut

 

 

Kepala BPJN Sulawesi Utara Hendro Satrio M.K, ST, MT menyampaikan bahwa sertijab, mutasi, rolling, merupakan hal biasa bagi sebuah organisasi termasuk di Kementerian PUPR.

Diterangkan, ini adalah agenda rutin yang mungkin setiap tahun terjadi. Karena memang regulasi di Kementerian PUPR, seorang Pejabat dalam waktu 2 atau maksimal 3 tahun itu harus di rolling atau mutasi.

“Terima kasih kepada para Pejabat yang lama atas kerja keras dan pengabdian mendedikasikan hidupnya selama bertugas di BPJN Sulut. Selamat bertugas di tempat baru, mudah-mudahan pengalaman yang didapatkan disini (BPJN Sulut) bisa mewarnai dalam pekerjaan kedepan. Selamat datang kepada para Kasatker, PPK, yang baru datang dan bergabung di BPJN Sulawesi Utara,” imbuhnya sembari mengingatkan tentang loyalitas, janji, berbakti, bersedia mengorbankan jiwa raga untuk pekerjaan.

 

Diketahui, kegiatan ini dirangkaikan penandatanganan berita acara serah terima jabatan yang turut dihadiri oleh para Pejabat Struktural, para Kasatker, para PPK, serta jajaran di lingkup BPJN Sulawesi Utara.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *