Gelar Lomba Pra Pon Balap Motor, Ketua IMI Sulut Rio Dondokambey Pastikan 2 Atlet Lolos

MANADO, sulutexpres.com – Keoptimisan Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Utara (Sulut) membuahkan hasil.

Di bawah kepemimpinan Ketua Umum IMI Sulut Rio Dondokambey, pra-PON balap motor yang dilaksanakan pada 24 sampai 26 Juli di Sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat, dua atlet balap motor asal Sulut dinyatakan lolos seleksi.

Kedua atlet yang lolos seleksi pra-PON yakni Marcelino Kokulun berasal dari Clas Perorangan Modifikasi (20-25 tahun) dan Reza Sahirman dari Standard Perorangan (16-20 tahun). Keduanya di bawah naungan pelatih Willy Rampen.

Berkat lolosnya kedua atlet ini, menjadi peluang bagi IMI untuk mengharumkan nama Sulut di kancah pertandingan bergengsi nanti.

Sebelumnya, Rio Dondokambey menegaskan target saat ini adalah lolos PON.

“Saya optimis di PON nanti minimal kami akan membawa pulang dua medali Emas, kelas motor yang menjadi spesial kami adalah Kelas Pemula GTX,” tegas putra sulung Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE ini.

Ketua Harian IMI Sulut Steven Tamuntuan yang juga sebagai Direktur Krimsus Polda Sulut menambahkan dalam persiapan banyak kekurangan tapi tidak akan menjadikan kekurangan ini sebagai penghalang untuk berprestasi.

“Kami optimis atlet binaan IMI Sulut akan membanggakan Provinsi Sulawesi Utara,” pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Ryo Dondokambey, Bombi Pinontoan (manajer), Yosep Kopalit (Bendum IMI Sulut) dan Ardiles Rotinsulu (Pengurus KONI Sulut).

(Roso)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *