Nova Hellen Kapantouw Resmi Menjabat Dekan Fakultas Kedokteran Unsrat Priode 2023 – 2027

MANADO, Sulutexpres.com – Jabatan Dekan Fakultas Kedokteran, Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), resmi berganti pada, Selasa (18/4/2023). Ini setelah Prof Dr dr Nova Hellen Kapantouw DAN MSc SpGK terpilih dan resmi dilantik.

Nova Hellen Kapantouw menjabat Dekan Fakultas Kedokteran Unsrat Periode 2023-2027 mengggantikan Dr dr Billy J Kepel M Med Sc Sp KKLP yang telah memimpin selama 4 tahun belakangan ini.
Pelantikan Nova Hellen Kapantouw sebagai Dekan Fakultas Kedokteran Unsrat ini dipimpin oleh Rektor Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU, di aula lantai 4, Kantor Pusat Unsrat Manado.

“Tetap berpedoman pada visi misi yang telah disampaikan, khususnya terkait pengangkatan dosen sesuai bidangnya,” ujar Sompie.
Rektor meminta dekan mengutamakan kepentingan fakultas, universitas, negara, dan untuk kepentingan dunia. Diharapkan juga turut mendukung program Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, yaitu Kampus Merdeka.

“Kampus Merdeka menjadi salah satu indikator kinerja semua civitas Unsrat, sehingga harus dilaksanakan bersama-sama, termasuk dalam melaksanakan program integritas,” ujarnya.
Rektor juga mengingatkan terkait Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Hal tersebut harus menjadi acuan dalam melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab.

“Laksanakanlah tugas dan tanggung jawab yang diberikan, serta jaga integritas terhadap tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan,” ujar Sompie.
Rektor menyampaikan terima kasih atas pengabdian Dr dr Billy J Kepel M Med Sc Sp KKLP selama menjabat sebagai Dekan Fakultas Kedokteran periode 2019-2023.

Sebelumnya, Nova Hellen Kapantouw terpilih secara aklamasi sebagai dekan dalam Sidang Senat Fakultas Kedokteran Unsrat.

(Roso/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *