Raker Tahun Anggaran 2023, Tiga Hari Bahas Rancangan Kontrak Setiap Unit Kerja

MANADO, sulutexpres.com – Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado melalui panitia Raker terus memantapkan Rapat Kerja (Raker) Tahun Anggaran 2023.

Senin (13/3/2023), Wakil Rektor 4, Prof Dr Ir Sangkertadi DEA CWM yang juga selaku penanggung jawab pelaksanaan Rapat Kerja (Raker) Unsrat Tahun 2023 menegaskan, Raker kali ini berbeda dengan Raker Unsrat beberapa tahun sebelumnya.

Raker tahun ini dilaksanakan 3 (tiga) hari karena akan membahas rencana kerja dan jadwal anggaran lebih realistik lagi, serta diakhiri dengan kontrak kinerja setiap unit kerja,” ungkap Prof Sangkertadi.

Sementara Ketua Panitia Raker Unsrat, Dr Gerald Hendrik Tamuntuan SSi MSi, menyebut bahwa Raker akan dilaksanakan pada 17, 20, dan 21 Maret Panitia Raker Unsrat 2023 memantapkan persiapan pelaksanaan kegiatan raker yang bakal berlangsung selama tiga hari.

Adapun pesertanya adalah Dewan Pengawas BLU Unsrat, Rektor, Wakil Rektor, Dekan/Wakil Dekan, Ketua Lembaga, dan Direktur Pasca Sarjana.

“Sesuai instruksi pimpinan, semua pimpinan Unit Kerja wajib hadir pada acara Raker Unsrat 2023 nanti,” kata Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Sam Ratulangi ini.

(Roso/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *