Mulai Dari Award Kerukunan Beragama Sampai Paritrana Gubernur Olly Dan Wagub Kandouw Solid Memimpin Sulut

SULUT, sulutexpres.com – Bukti nyata kepemimpinan Olly dan Steven, mencapai prestasi demi prestasi walaupun Tahun 2022  dalam keadaan Pandemi Covid 19 namun antisipasi pemerintah tetap solid.

Hal ini menjadi bukti kepemimpinan Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Utara ( Sulut ) yang mencapai berbagai pengharagaan sesuai kinerja dan program pemerintah pusat.

Penghargaan Harmony Award Tahun 2021 dari Pusat Kerukunan Umat Beragama (PKUB). Kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara saat ini, terus menorehkan prestasi di tingkat nasional.

Penghargaan ini diberikan atas pencapaian Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw dalam menciptakan dan menjaga keharmonisan serta kerukunan antar umat beragama yang ada di Bumi Nyiur Melambai ini dengan selogan “Torang Semua Ciptaan Tuhan”.

Anugerah Kualitas Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) dengan kategori “sangat baik”. Kualitas Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) diakui secara Nasional.

Pemprov dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw (ODSK), menciptakan sejarah baru dengan berhasil mendapat penghargaan pada Anugerah Kualitas Pengisian JPT dengan kategori sangat baik.

Penghargaan ini diberikan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) sebagai apresiasi dan dukungan terhadap Pemprov Sulut dalam pelaksanaan pengisian JPT terbaik sesuai dengan ketentuan yang berlaku secara nasional.

–Penghargaan BKN Award 2022. Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey terima penghargaan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award 2022 atas managemen Aparatur Sipil Negara yang baik.

Penyerahan BKN Award 2022 di Hotel Four Points yang diselenggarakan Kanreg XI BKN Manado, Rabu (12/10/2022). Gubernur Olly dalam sambutannya atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut berterima kasih atas kegiatan dilaksanakan di Sulut.

Pemberian penghargaan ASN Award diberikan kepada daerah yang sudah bekerja dengan baik termasuk Pemprov Sulut. “Kami sangat bersyukur karena diberikan penghargaan managemen Aparatur Sipil Negara yang baik. Tentu apresiasi ini bukan kita cepat puas, melainkan perangkat daerah harus lebih lagi dalam bekerja. Dan kedepan tanggungjawab lebih besar bagi kita terkait penyelenggaraan pemerintahan,”terang Olly.

Penghargaan Primaniyarta 2022 dari Presiden Joko Widodo. Keberhasilan terobosan yang dilakukan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw guna meningkatkan perekonomian di daerah Sulawesi Utara, khususnya di bidang Ekspor perikanan dan pertanian dalam kurun waktu 5 tahun terakhir ini, ternyata mendapat perhatian dari Presiden Joko Widodo.

Penganugerahan Paritrana Award Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Kategori Pemerintah Provinsi, dengan predikat “The Best”.

Kinerja positif dan prestasi Pemprov Sulut tersebut kembali diakui oleh pemerintah pusat. Dimana, Pemprov diwakili Kadisnakertrans Sulut Erny Tumundo menerima penghargaan yang disimbolkan dengan piala warna kuning emas, diserahkan oleh Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruf Amin di Jakarta, Kamis (27/10/2022).

( ADVETORIAL DISKOMINFO )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *