Empat Pekerjaan Akan Selesai dan Segera Dihibahkan, Manumpil Harap Cepat Dikelola dan Dipelihara

SULUT, SulutExpres.com – Sebanyak empat pekerjaan yang ditangani Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Daerah (PUPRD) Provinsi Sulawesi Utara Bidang Cipta Karya, akan selesai akhir Tahun 2022 dan segera dihibahkan ke Pemerintah Kabupaten.

Hal ini disampaikan Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPRD Provinsi Sulawesi Utara, Hengky Manumpil, saat dikonfirmasi media ini, di ruang kerjanya, belum lama ini.

“Pembangunan Gedung Islamic Center Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) pagu anggaran Tahun 2022 Rp4,8 miliar (single year contractual) pekerjaan bertahap, progresnya sudah 50,03 persen, dan rencananya akan selesai akhir Tahun 2022,” beber Hengky.

“Selain itu, pekerjaan juga yang akan selesai Tahun ini yakni Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Wanga, SPAM Tetempangan, dan Pembangunan Gedung Islamic Center Bolaang Mongondow,” lanjutnya.

Dia berharap apa yang dibangun itu bisa dipelihara sehingga tidak cepat rusak hanya dalam waktu yang singkat.

“Diharapkan, SPAM dan pembangunan gedung ini dapat bermanfaat bagi orang banyak. Setelah selesai kita berharap juga itu cepat dikelola, karena nantinya itu akan kita hibahkan ke Pemerintah Kabupaten,” ujarnya.

 

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *