CDA Bosnia dan Herzegovina Kunjungi DPSP Likupang : Pantai Paal Lebih Bagus Dari Bali

MINUT, SulutExpres.com – Para delegasi negara perwakilan negara sahabat yaitu dari Bosnia diantaranya CDA Bosnia dan Herzegovina, H.E, Mr. Momcilo Vukovic bersama Staf Konjen, Ms. Nurulia., Border Crossing Officer PH-ID., Cultural Officer, Ms. Jo-Ann Landicio., Protokol Officer, Mr. Carlo Pinero serta Translator, Ms. Anatya Tundunaung melakukan kunjungan ke Kawasan Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Likupang, Selasa (09/08/2022).

Kunjungan tersebut dihadiri oleh beberapa staf dari Kementerian Luar Negeri (Kemlu) diantaranya Duta Besar Siti Nugraha Mauludiah, Staf Ahli Sosbud dan Pemberdayaan Masyarakat Indonesia di Luar Negeri bersama Direktorat Protokol Bpk. Maradona Runtukahu, Sespri Ibu Sahli Bpk. Antonius Prawira Yudianto, Direktorat Diplomasi Publik Sdri. Annisa Paramita dan Tim Penguatan Pemulihan Ekonomi Sdra. Jonathan Alva Ravelino.
Kunjungan tersebut diterima Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara melalui pendampingan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Minahasa Utara Bpk. Audi Sambul, S.Sos

Dalam kesempatan ini, menurut CDA Bosnia dan Herzegovina, H.E, Mr. Momcilo Vukovic mengatakan bahwa keindahan dari Pantai Paal lebih bagus dari Bali karena ombaknya yang tenang dan air yang hangat serta dapat berenang kapan saja.

Selain kunjungan di pantai, mereka juga mengunjungi Kawasan KEK dan mendengar presentasi pemaparan potensi dari MPRD selaku pengelola kawasan KEK. Setelah terpukau dan terpesona dengan keindahan Pantai Paal, CDA Bosnia dan Herzegovina tersebut pun mengatakan bahwa akan mempromosikasn potensi tersebut ke pengusaha asal Bosnia agar dapat berinvestasi di Likupang.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.