Pelantikan Majelis Pembimbing Cabang dan Pengurus Kwartir Pramuka Minut Periode 2021-2026, Bupati JG : Harus Miliki Kemampuan Dasar Pramuka

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Joune J.E. Ganda, S.E, M.A.P, mengikuti pelantikan Majelis Pembimbing Cabang dan Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Minahasa Utara Masa Bhakti 2021 – 2026, di JG Center, Senin (1/8/2022).

Majelis pembimbing cabang dan pengurus kwartir cabang Gerakan Pramuka Minahasa Utara masa bhakti 2021-2026 resmi di lantik. Pelantikan dilaksanakan di Pendopo JG center oleh Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulawesi Utara, Vanda D. Sarundajang, S.S.

Acara dilaksanakan dengan meriah dari para anggota pramuka, yang menampilkan berbagai atraksi menarik.

Usai pelantikan, Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Minahasa Utara, Joune Ganda mengajak seluruh pengurus agar memiliki semangat kerja dan semangat berkarya agar bisa menjadi agen- agen yang aktif.

“Supaya dapat menyampaikan pesan yang positif kepada masyarakat terutama kepada adik -adik pramuka yang ada di Minahasa Utara,” pungkasnya.

Menurut Bupati, di era digital ini menuntut agar lebih berkembang mengikuti perkembangan zaman, dengan kemajuan teknologi

“Kita tetap harus memiliki kemampuan dasar pramuka, terutama simpul -simpul ini kita harus belajar kembali dan diaktifkan kembali,” harapnya.

Dirinya pun yakin bahwa kepramukaan ini merupakan hal yang sangat penting dalam membentuk karakter dari anggota pramuka.

“Sehingga kita diharapkan dapat menjadi teladan dalam kedisiplinan, kesopanan dan cara berpikir yang baik di tengah-tengah masyarakat pada era moderen ini,” ucapnya.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *