Tim Maesa Sulut U-12 Raih Juara Dua di BLiSPI Super League 2022

MINUT, SulutExpres.com – Tim Maesa Sulut U-12 (usia 12 tahun) mencatatkan prestasi membanggakan meraih juara 2 di Seri Nasional Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Super League, 18-19 Juli 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, setelah mengakui keunggulan rivalnya, Erlangga Jakarta pada laga final.

Tim besutan trio pelatih Nurdin, Rommy Karundeng dan Charles Polohindang tampil luar biasa kendati lawan tanding memiliki jam terbang mumpuni, diharuskan berjibaku dengan tim-tim hebat dalam liga Nasional seperti Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Bali, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Riau dan Lampung.

Dengan pencapaian ini, Ketua Asprov PSSI Sulut Joune Ganda memberikan apresiasi dan penghargaan kepada tim Maesa Sulut yang telah menampilkan permainan terbaik di liga Nasional.

“Tentunya penghargaan yang tinggi dan apresiasi kami berikan kepada tim Maesa U-12 yang meraih juara 2. Semoga ini menjadi motivasi dan bukti bangkitnya sepakbola Sulawesi Utara di tingkat Nasional,” ucap Bupati Kabupaten Minahasa Utara.

“Sekali lagi selamat dan teruslah berlatih jadi kebanggaan bagi keluarga dan masyarakat Sulut,” tambahnya.

(Egen)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *