Pelayanan PDAM Minut Kian Mantap, Maringka : Puji Tuhan Tak Ada Keluhan Dari Pelanggan

MINUT, SulutExpres.com – Saat ini pelayanan publik dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Minahasa Utara kian mantap.

Hal ini karena telah mengikuti tata kelola perusahaan yang sebagaimana mestinya.

Direktur Utama (Dirut) PDAM Kabupaten Minut, Roland B. Maringka. S.Sos, bersyukur karena sekarang sudah tidak ada keluhan dari para pelanggan.

“Bagi kami pelanggan itu simbiosis mutualisme, sama-sama membutuhkan. Pelanggan membutuhkan pelayanan air bersih yang baik begitu pun PDAM harus melakukan pelayanan yang terbaik, ini berbicara antara hak dan kewajiban,” ujar Roland, saat diwawancarai media ini, di ruang kerjanya, Senin (4/7/2022).

Puji Tuhan, lanjut dia, langkah demi langkah pelayanan sudah semakin baik. Ini karena bisa merubah mindset karyawan tentang tata kelola yang baik dan mengikuti standar operasional prosedur (SOP).

“Jadi mengikuti sesuai dengan aturan yang ada. Tidak ada lagi hal-hal yang tidak semestinya. Tapi ini sudah mulai tertata bagus,” pungkasnya.

Ditegaskannya pula, pegawai-pegawai akan diberikan reward dan punishment. Sebagaimana diatur dalam Permendagri nomor 2 tahun 2007.

“Kalau pegawai itu rajin, berdedikasi di perusahaan dan dia berhak atas reward, maka kita berikan itu. Tapi kalau dia masa bodoh tentu kita lakukan punishment. Kita kasih perbedaan mana yang layak diberikan reward dan punishment,” jelasnya.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.