Penamatan TK GMIM Solagracia Sarongsong Dua Angkatan VII TA 2021/2022 Berlangsung Meriah

MINUT, SulutExpres.com – TK GMIM Solagracia Sarongsong Dua Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara, menggelar acara penamatan bagi 19 murid angkatan ketujuh tahun ajaran (TA) 2021/2022.

Acara penamatan siswa TK GMIM Solagracia Yayasan GMIM Ds. A.Z.R. Wenas ini berlangsung meriah, yang juga dirangkaikan dengan ibadah di Gedung Gereja GMIM Kinorkor Sarongsong Dua, Jumat (10/6/2022).

Kepala/Pemimpin TK GMIM Solagracia Sarongsong Dua Nontje Manikome, S Pd melaporkan bahwa jumlah siswa yang mendaftar ada 25 siswa. Namun setelah enam bulan dua siswa minta pindah karena orang tuanya pindah pekerjaan.

“Jadi yang aktif 23 siswa terdiri dari 8 anak perempuan dan 15 anak laki-laki. Dan untuk kelulusan angkatan ketujuh di TA 2021/2022 ini ada 19 anak tapi 4 anak dikarenakan faktor usia maka masih tetap di TK,” jelas Manikome didampingi Bunda Alma Ka’u.

Pada kesempatan itu, Manikome berpesan kepada siswa yang diwisuda agar terus menggapai cita-cita, rajin berdoa dan rajin belajar.

“Kalian adalah anak-anak yang baik, dengar-dengaran pada orang tua dan guru di sekolah. Niscaya kalian akan menjadi orang-orang sukses dan berhasil di masa depan,” imbuhnya.

Turut hadir Ketua dan Wakil Ketua BPMJ GMIM Kinorkor Sarongsong Dua, Pendeta pelayan, Para pelayan khusus, Pemerintah Sarongsong Dua, dan para orang tua murid.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.