Bupati JG Paparkan dan Monitoring Evaluasi Pemberantasan Korupsi

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Joune JE Ganda SE (JG) memaparkan dan monitoring tentang evaluasi program pemberantasan korupsi terintegrasi pada Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, di ruangan rapat Bupati lantai tiga Kantor Bupati, Kamis (9/6/2022).

Bupati menerangkan pula terkait pencegahan dan komitmen dalam penanganan korupsi di Kabupaten Minahasa Utara.

“Bagi pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, kami merasa sangat senang mendapat kunjungan dan bisa berbicara mengenai hal-hal yang perlu kami lakukan dan juga membahas tentang perbaikan-perbaikan yang perlu kami lakukan,” ucapnya.

Dia menambahkan, pihaknya juga sudah memerintahkan para perangkat OPD untuk terus memenuhi requirement-requirement yang diminta oleh KPK untuk menyiapkan data dan informasi yang diperlukan.

“Kami sudah mengambil tindakan tegas melakukan suatu upaya untuk pembinaan, dan pembenahan yang kita lakukan baik secara internal di perangkat daerah kami,” katanya.

“Juga mengikut serta dalam setiap pembinaan dan menindak tegas setiap pelanggaran hukum yang ada di desa sampai kelurahan, juga kemudian kita sudah melaksanakan 10 paket strategis Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati pada tahun anggaran 2022,” lanjutnya.

Hadir bersama Kasatgas Pencegahan Direktorat Wilayah IV pada Kedeputian Koordinasi dan Supervisi KPK Wahyudi, Person In Charge (PIC) Korsup Wilayah Sulawesi Utara Tri Haryati, Person In Charge (PIC) Korsup Wilayah Kalimantan Utara dan Gorontalo Iwan Lesmana dan Para Kepala OPD di jajaran Pemerintahan Kabupaten Minahasa Utara.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.