Pj. Sekdaprov Kawatu Pamit dalam Apel Olahraga Lingkup Pemprov. Sulut

Manado SULUT,sulutexpres.com – Pj. Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulawesi Utara (Sulut) Asiano Gamy Kawatu Pamit dalam Apel Olahraga Lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut di halaman kantor Gubernur, Jumat (27/05/2022).

Dalam arahannya, Sekdaprov Asiano Gamy Kawatu menyampaikan apel ini merupakan apel terakhir yang dipimpin selaku Penjabat Sekdaprov. Sulut.

“Teman-teman semua, hari ini Saya mau sampaikan bahwa pagi hari ini adalah hari terakhir bagi Saya untuk memimpin apel dalam kaitan tugas sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara,” ucapnya.

Dalam 7 bulan ini, Sekdaprov Kawatu merasa sangat terbantu dalam melaksanakan tugas di ujung pengabdian sebagai seorang Birokrat.

“Saya merasa terbantu oleh banyak teman-teman. Saya merasa berhutang budi juga kepada banyak teman-teman,” tuturnya.

“Saya meyakini jika yang saya buat pada hari-hari yang lalu, pada tahun-tahun yang lalu, baik adanya menurut anda semua, tolong dicontohi. Tetapi jika ada hal-hal kurang yang saya lakukan, tolong dikoreksi sekaligus dimaafkan. “No body’s perfect,” sambungnya.

Sekdaprov Kawatu secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Bapak Wakil Gubernur Steven Kandouw yang telah mempercayakan jabatan luar biasa di penghujung pengabdiannya.

“Saya sekali lagi mengucapkan terima kasih untuk segala hal dan dukungan dari teman-teman semua, teman-teman pejabat esselon II, yang walaupun “Kita cuma Penjabat, dorang ja bekeng rupa Sekda definitive”, padahal kita bergerak sesuai dengan arahan pimpinan,” ungkapnya.

Sekdaprov berharap siapapun yang akan menggantikan ini akan lebih baik pengabdiannya, dan senantiasa mendukung Pak Olly dan Pak Steven.

Lebih lanjut Sekdaprov Kawatu menyampaikan bahwa Sekda definitive akan ditemukan pada bulan Juli, paling lambat bulan Agustus. Generasi yang lebih baru, yang menurut pimpinan setidak-tidaknya telah mengikuti pendidikan Lemhanas.

“Saya diberi kesempatan oleh Pimpinan menjadi PLH selama kurang lebih 1 bulan dan menjadi Penjabat 6 bulan, dan saat ini sudah berakhir waktu tugas Saya. Jadi yang pasti ini sudah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” jelasnya.

“Ibu/Bapak semua demikian, selamat bekerja, tetap semangat, tetap kita menunaikan tugas dengan sebaik-baiknya untuk proses pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

Apel olah raga diikuti oleh seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pej. Fungsional, Staf dan THL di lingkungan Kantor Gubernur.

(Roso)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.