Bupati JG Ikuti Launching Mobile Intellectual Property Clinic

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Joune Ganda (JG) mengikuti Launching Mobile Intellectual Property Clinic, di Lobby Mega Mall Manado. Kamis (12/5/2022).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia RI Prof. Dr. Edward O. S. Hiariej, S.H., M.Hum.

Hadir bersama dalam agenda ini Wakil Gubernur Sulawesi Utara Bpk Drs. Steven Kandouw, Forkopimda Prov. Sulawesi Utara beserta undangan yang ada.

Diharapkannya, dengan adanya kolaborasi ini untuk tetap terus terjalin komunikasi untuk bersama-sama menggali dan melindungi potensi-potensi kekayaan intelektual lainnya yang ada di Sulawesi Utara melalui kegiatan Mobile Intellectual Property di Provinsi Sulawesi Utara.

“Kekayaan Intelektual memiliki peranan yang sangat penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi suatu negara, potensi besar dari kekayaan intelektual adalah kekayaan intelektual ini dapat membentuk identitas suatu negara sendiri dalam berbagai sektor seperti perekonomian, budaya, pariwisata dan berbagai sektor lainnya,” ucapnya.

Ditambahkannya, Pembangunan Mobile Intellectual Property ini adalah sebagai salah satu bentuk percepatan peningkatan kuantitas dan kualitas.

“Yang dapat menjangkau seluruh wilayah di Indonesia dengan keanekaragaman potensi kekayaan intelektual yang ada, demi terwujudnya layanan-layanan kekayaan intektual oleh para stakeholder di wilayah masing-masing,” ujarnya.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.