JGKWL Ikuti Zoom Meeting Peringatan OTDA 2022

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung (JGKWL) mengikuti agenda Zoom meeting dalam rangka Peringatan Hari Otonomi Daerah (OTDA) Tahun 2022 yang Ke-XXVI.

Tema pada kegiatan ini  “Dengan Semangat Otonomi Daerah, Kita Wujudkan Aparatur Sipil Negara Yang Pro Aktif Dan Berakhlak Dengan Membangun Sinergi Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Mewujudkan Indonesia Emas 2045”, Senin (25/4/2022).

Dalam agenda ini sambutan Menteri Kemendagri di wakili oleh Sekretaris Jendral Kemendagri Suhajar Diantoro.

Dalam arahan Menteri pada sambutan hari OTDA ke-26 mengatakan data pembangunan dibeberapa daerah belum sepenuhnya di lakukan.

Diharapkan lagi kedepannya program-program pembangunan dan kesejahteraan rakyat sehingga meningkatkan angka indeks pembangunan manusia, menurunkan angka kemiskinan dan lain-lain. Dan di harapkan evaluasi selalu di lakukan untuk penggunaan APBD agar dapat tepat sasaran, efektif dan efisien.

Sebagai daerah otonom Kabupaten Minahasa Utara terus berupaya untuk berbenah dalam sektor pembangunan dan sektor kesejahteraan masyrakat agar kedepannya indeks-indeks dalam sektor tersebut bisa terus meningkat dan kemajuan dan pertumbuhan daerah juga dapat terus berkembang.

Turut hadir, Forkopimda Minahasa Utara, Pjb. Sekda Minahasa Utara Drs. Rivino Dondokambey dan seluruh Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, Wakil Bupati, Walikota, Wakil Walikota yang ada di seluruh Indonesia.

(Egen)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.