Bupati JG Hadiri Musrenbang RKPD Provinsi Sulut Tahun 2023

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Joune Ganda menghadiri agenda Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023, Selasa (19/4/2022).

Tema dalam kegiatan ini “Meningkatkan Daya Saing Daerah Melalui Pembangunan SDM Dan Infrastruktur Yang Berkualitas Serta Berwawasan Lingkungan.

Turut hadir memberikan arahan mewakili Menteri Dalam Negeri, Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri Dr. Agus Fatoni, M.Si.

Dalam arahannya, mengatakan pengembangan dari berbagai sektor yang ada di Provinsi Sulawesi Utara akan di lakukan dimulai dari kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sulawesi Utara.

“Untuk itu diperlukan peran serta dari seluruh pihak agar penyelarasan dan tujuan pengembangan dapat dilaksanakan secara tepat,” ujarnya.

“Pemerintah terus berupaya agar pembangunan harus terus dilakukan di Provinsi Sulawesi Utara, agar terutama roda perekonomian dapat terus berputar dan kesejahteraan masyarakat dapat terjamin,” sambungnya.

Turut hadir seluruh kepala-kepala daerah yang ada di Sulawesi Utara, Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara, para pejabat daerah, para stakeholder dan undangan.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.