Tegaskan Renstra dan Review Renja 2022, Bupati JG : Masih Ada Beberapa Catatan

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Minahasa Utara, Joune JE Ganda (JG), menegaskan pelaksanaan Review, Renstra dan Review Renja 2022 termasuk Evaluasi Renja 2021, Review LKPD maupun Review LKJIP 202,  harus diselesaikan dalam minggu ini.

Hal ini disampaikannya saat memimpin apel pagi jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, di halaman kantor Bupati, Senin (11/4/2022).

“Banyak perubahan yang dilakukan tetapi memang harus kita menyesuaikan terutama apa yang menjadi perhatian dari Inspektorat, BKPSDM dan Bappelitbang dalam rangka melakukan pendampingan dalam proses Renstra, Renja maupun kegiatan-kegiatan yang terkait dalam proses perencanaan” tegas Bupati.

Bupati mengapresiasi seluruh progress yang berlangsung saat ini tetapi masih ada beberapa catatan yang menjadi perhatian khusus.

“Terutama dalam proses perencanaan, terutama alokasi anggaran yang masih banyak terfokus di perjalanan dinas dan ATK. Yang perlu dilihat adalah Efektifitas dan Efisiensi penggunaan anggaran agar bisa dipergunakan dengan maksimal dan sesuai dengan kebutuhan,” tukasnya.

Selain itu, mengatas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara Bupati dan Wakil Bupati, Pj. Sekda dan Seluruh Perangkat Daerah menyampaikan selamat berpuasa bagi seluruh Umat Muslim yang menjalankan Ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.