OD Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja GMIM Abraham, JG : Terima Kasih Pak Gubernur Atas Perhatian Luar Biasa

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Joune Ganda (JG) mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey (OD) dalam ibadah dirangkaikan peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja Jemaat GMIM Abraham, Perum Helena, Matungkas, Wilayah Dimalak, Kecamatan Dimembe, Minggu (10/4/2022).

Disampaikan Bupati, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara berterima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, atas perhatian yang luar biasa bagi Kabupaten Minahasa Utara.

“Khususnya dalam rangka pembangunan sumber daya manusia di sektor iman dan kepercayaan kita dalam hal pembangunan gedung gereja ini,” tuturnya.

Diutarakannya, tentunya seiring dengan doa, pemerintah Kabupaten Minahasa Utara berharap pemerintah provinsi Sulawesi Utara selalu di berkati oleh Tuhan.

“Sehingga dapat terus membantu kami yang ada di Kabupaten Minahasa Utara terutama dalam hal menambah dan memberikan fasilitas-fasilitas gedung gereja untuk mempermudah dan lebih meningkatkan iman kepercayaan kita kepada Tuhan Yesus Kristus,” imbuhnya.

Diharapkannya, jemaat yang ada ikut mendukung semua program-program pemerintah yang ada di Kabupaten Minahasa Utara dan Provinsi Sulawesi Utara.

“Terutama dalam hal program-program pembangunan dan juga program dalam masa pandemi ini seperti yang kita lakukan sampai saat ini yaitu sukseskan vaksinasi Covid-19. Tuhan kiranya memberkati kita sekalian,” ucapnya.

Ibadah di pimpin oleh Wakil ketua BPMS Bpk. Pdt. Dr. Jolly Sondakh, M.Th. Hadir bersama dalam kesempatan ini jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Ketua BPMJ Abraham Matungkas Pdt. Harald Poluan, S.Th, bersama seluruh pelsus dan jemaat yang ada.

(Egen)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *