Resmikan Dua Paket Proyek Rehabilitasi Jalan di Likupang Timur, Bupati JG Harap Masyarakat Jaga Fasilitas dan Bantu Perekonomian

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune JE Ganda (JG), meresmikan paket proyek pemeliharaan berkala/rehabilitasi jalan dalam Kota Likupang dan rehabilitasi jalan Rinondoran-Winuri, di Desa Wineru, Kecamatan Likupang Timur (Liktim), Minut, Jumat (8/4/2022).

Bupati JG mengutarakan bahwa peresmian ini adalah bentuk nyata perhatian pemerintah terhadap perbaikan infrastruktur yang ada di Kabupaten Minahasa Utara, khususnya di wilayah Likupang.

“Saya berharap ini diikuti dengan kesadaran masyarakat untuk ikut memanfaatkan dan menjaga fasilitas yang sudah kita bangun ini,” kata Bupati saat diwawancarai wartawan usai peresmian.

Diharapkannya pula, fasilitas ini akan membantu perekonomian masyarakat terutama dalam melakukan aktifitas dalam sektor-sektor ekonomi.

“Sehingga bisa mengangkat penghasilan dan pendapatan masyarakat, kita berharap peresmian seperti ini juga akan terus dilakukan yaitu rehabilitasi di beberapa tempat,” ujar Bupati sembari berharap mudah-mudahan kedepan jalan-jalan di wilayah Likupang ini akan bagus seterusnya.

Sementara itu, dalam laporannya, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Minahasa Utara, Boby H Najoan, membenarkan kegiatan ini adalah peresmian paket proyek rehabilitasi dalam Kota Likupang dan Rinondoran Winuri.

“Dimana anggaran yang terserap untuk dua paket ini adalah kurang lebih Rp6 milyard. Diharapkan boleh bermanfaat untuk masyarakat di Likupang khususnya Maen, Winuri, dan Rinondoran,” imbuhnya.

Turut hadir dalam peresmian ini, Pulung Agustanto dan rombongan dari Jakarta, Asisten II Setdakab Minut Alan Mingkid, Staf khusus Bupati Bidang Infrastruktur dan Penataan Ruang Chris Laotongan, Para Kepala SKPD jajaran Pemkab Minut, Camat Likupang Timur, Para Hukum Tua, Perangkat Desa, BPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.