Buka Muskab II PPI Minut, Bupati JG Harap Berperan Aktif di Masyarakat

MINUT, SulutExpres.com – Purna Paskibraka Indonesia (PPI) harus ikut berperan aktif di tengah-tengah masyarakat khususnya yang berada di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Harapan ini diutarakan Bupati Joune JE Ganda (JG) saat membuka kegiatan Musyawarah Kabupaten (Muskab) II PPI Kabupaten Minahasa Utara, di JG Center, Kamis (7/4/2022).

“Marilah kita memberi diri di tengah-tengah masyarakat kita tunjukan bahwa kita orang-orang yang memiliki komitmen dan yang terlatih dan berguna bagi masyarakat,” ajak Bupati sembari menambahkan PPI harus menjadi contoh yang baik dan tampil menjadi pemimpin dengan pembinaan yang bagus dan disiplin.

Mengatasnamakan pribadi dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Bupati JG mengapresiasi salut dan bangga kepada Purna Paskibraka Kabupaten Minahasa Utara yang tetap kompak.

“Sebagai Purna Paskibraka Indonesia jadilah kader-kader yang militan, ciptakan kader-kader yang hebat dan berjiwa membangun di Kabupaten Minahasa Utara. Selamat melaksanakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) II Purna Paskibraka Indonesia Kab. Minahasa Utara, semoga berjalan lancar dan kiranya Tuhan menyertai dan melindungi disetiap usaha dan kerja kita,” pungkasnya.

Hadir pula, Perwira Penghubung Mayor Jemmy Lotulung, Kapolres Minahasa Utara diwakili Kabag Logistik Kompol Okta Soetoino, Pejabat Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Ketua Purna Paskibraka Indonesia Provinsi Sulawesi Utara diwakili Jody Kalumata bersama seluruh pengurus, PLT Ketua Purna Paskibraka Indonesia Minahasa Utara Intan Rona Wenas bersama pengurus dan Seluruh peserta Musyawarah Kabupaten II Purna Paskibraka Indonesia Minut.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.