Ibu Rizya Resmikan PAUD “WILIDAN” dan Bagikan Bantuan Cegah Stunting

MINUT, SulutExpres.com – Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Ibu Rizya Ganda Davega, meresmikan PAUD “WILIDAN” dan membagikan bantuan dalam rangka mencegah stunting, di Desa Lilang Kecamatan Kema Kabupaten Minahasa Utara, Senin (04/04/2022).

Dalam sambutannya, Ibu Rizya sangat mengapresiasi seluruh upaya yang dilakukan oleh seluruh pemangku kepentingan yang ada dalam membangun pusat belajar bagi anak usia dini ditempat tersebut.

“Sekaligus berharap kiranya dengan diresmikan PAUD di Desa Lilang Kecamatan Kema dapat memberikan peran yang positif bagi tumbuh dan kembang anak yang ada di Desa ini,” ucapnya.

“Kami akan terus bekerja keras dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik melalui inovasi program dan kerja nyata PKK Kabupaten Minahasa Utara guna memberikan pendampingan terbaik untuk pertumbuhan anak-anak generasi penerus bangsa,” tambahnya.

Diharapkannya, kehadiran TP-PKK akan memberikan sumbangsi yang baik dalam pembangunan di Kabupaten Minahasa Utara.

“Saya mengajak untuk bersama-sama memberikan perhatian dalam pembangunan di Kabupaten Minahasa Utara yang saat ini sedang bertumbuh pesat termasuk sebagai DPSP pemerintah pusat, ” harapnya.

“Mari bersama tanamkan pendidikan pada anak-anak sedini mungkin dan memberikan asupan gizi terbaik bagi mereka,” sambungnya.

Dia memberikan apresiasi dan salut kepada Kader-kader PKK yang ada di Desa Lilang Kecamatan Kema yang sudah melaksanakan tugas, pengabdian dan tanggung jawab sebagai kader PKK.

“Semoga melalui pembagian bantuan ini dapat memberikan manfaat pelayanan dalam pelaksanaan program dan kegiatan PKK Kecamatan Kema terlebih khusus Desa Lilang,” imbuhnya.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.