PW – IWSS Sulut Apresiasi Kepada Gubernur Dan Walikota, Limi Mokodompit Wakili Gubernur

MANADO, sulutexpres.com – Pelantikan pengurus ikatan wanita sulawesu selatan PW – IWSS Sulawesi Utara (Sulut) masa bakti 2022 – 2027 berlangsung di ruang sebaguna  Pemerintah Kota (pemkot)  Manado  Rabu (30/03/22).

Kegiatan yang menampilan tarian daerah “Paddupa” dari Sulawesi Selatan dan tarian dari Tana Toraja. Para penari adalah para gadis dari  kelompok tari  yang dibina oleh Ikatan Wanita Sulawesi Selatan, dan disaksikan oleh tamu dan undangan yang memenuhi ruang Aula  Pemkot Manado tersebut.

Ketua Panitia pelantikan Susan Basuki menyampaikan bahwa terlaksananya pelantikan PW – IWSS Kota Manado berkat dukungan  dari Pemprov dan Pemkot Manado.

“Terima kasih kepada  Gubernur dan Walikota  Manado yang sudah menyambut kegiatan ini di gedung yang serba wah dan bersih, “ujarnya.

Gubernur Sulut yang diwakili Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Limi Mokodimpit SE dalam sambutannya meminta kepada pengurus PW – IWSS  yang baru dilantik untuk mendukung program pemerintah dengan mengedepankan kerukunan namun tetap menunjukkan kekhasan daerah sebagai simbol kita tidak melupakan warisan nenek moyang kita dan mempertahankan tradisi serta budaya.

” Dalam perkumpulan paguyuban yang kokoh dalam komitmen, sinergi, memberi kontribusi terhadap program kebijakan Pemerintah dalam memajukan daerah, termasuk program vaksinasi dalam rangka percepatan terbentuknya herd immunity dan percepatan penananan Pandemi, ” Kata Limi.

Gubernur juga mengajak Pengurus Wilayah IWSS Provinsi Sulut dan Pengurus Cabang WSS Bolmut
yang baru dilantik, untuk bisa memberikan yang terbaik, memberikan dampak positif bagi umat, daerah, bahkan bangsa dan Negara. Utamanya ikut memberi topangan bagi terwujudnya visi
pembangunan daerah di Sulawesi Utara, menuju Sulawesi Utara maju dan sejahtera sebagai Pintu Gerbang Indonesia ke Asia Pasifik.

(Roso)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.