Perkuat Relasi Kelembagaan Dengan Pemerintah, Bupati JG Terima Kunjungan KPU Minut

MINUT, SulutExpres.com – Untuk memperkuat relasi kelembagaan yang sudah ada dengan pemerintah, dan mensosialisasikan secara umum waktu Pemilihan Umum Serentak dan Pemilihan tahun 2024.

Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune JE Ganda (JG) menerima kunjungan silahturahmi KPU Minahasa Utara, dan menyambut Ketua Ketua KPU Minahasa Utara Hendra Lumanauw, Plt Sekretaris dan Kasubag perencanaan, data, dan informasi KPU Minahasa Utara beserta rombongan yang bertempat di Raewaya Hills Airmadidi, Selasa (29/3/2022).

Bupati menerangkan bahwa KPU menjelaskan tentang agenda kerja tahapan pemilu serentak yang jadwalnya akan dimulai pada pertengahan tahun 2022 ini sekaligus menyampaikan permohonan dukungan dari pemerintah Kabupaten Minahasa Utara secara teknis dalam pelaksanaan Pemilu Serentak dan Pemilihan Tahun 2024.

“Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara akan selalu bersinergi dengan KPU dan selalu bersedia mendukung untuk suksesnya pelaksanaan Pemilu serentak dan Pemilihan Tahun 2024,” ujarnya.

Bupati pun berterima kasih pada KPU Minahasa Utara yang sudah datang dan saling bertukar pikiran dalam pembahasan Pemilu Serentak dan Pemilihan Tahun 2024 nanti.

“Terima kasih juga untuk cindera mata yang di berikan berupa buku “Jejak Pilkada di Bumi Klabat” dan “Selayang Pandang Kerja di Tengah Pandemi” karya KPU Minahasa Utara yang mengangkat tentang pengalaman menghadapi Tahapan Pilkada 2020 dan pertanggung jawaban serta akuntabilitas kerja KPU selama penyelenggaraan tahapan Pilkada 2020,” ucapnya.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.