Bupati JG Resmikan Paket Proyek Pembangunan Jalan Lembean-Marawas

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune JE Ganda (JG), meresmikan paket proyek pembangunan Jalan Lembean – Marawas, Senin (28/3/2022).

Bupati menerangkan, pemerintah terus berupaya untuk meningkatkan pembangunan yang ada di wilayah Kabupaten Minahasa Utara.

“Khususnya yang ada di Desa Lembean dan Paslaten Kecamatan Kauditan dalam rangka membuka akses jalan antara Kabupaten Minahasa Utara dan Kabupaten Minahasa, juga telah membuka akses di sektor pertanian,” pungkasnya.

 

Dia mengutarakan, dengan adanya jalan ini akan meningkatkan aktifitas disektor pertanian maupun sektor-sektor ekonomi lainnya, yang tentunya akan memberikan dampak peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Saya berharap kita semua yang akan mendapatkan manfaat dari pengadaan pembuatan jalan ini, ikut bersama-sama menjaga, merawat dan memelihara agar supaya kedepannya anak cucu kita dapat menikmati manfaat yang ada,” katanya.

“Dan untuk masyarakat disekitar jalan Lembean- Marawas marilah kita giat untuk mengolah lahan yang ada disekitar jalan agar terlihat bersih, rapih dan indah,” sambungnya.

“Atas nama pemerintah mengucapkan banyak selamat untuk Desa Lembean dan Desa Paslaten, kiranya dengan hadirnya jalan ini dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, bukan hanya masyarakat sekitar tapi untuk seluruh masyarakat Minahasa Utara tentunya,” kuncinya.

Tampak hadir, Asisten II Alan Mingkid, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Minahasa Utara Boby Najoan, Hukum Tua Paslaten Jeffry Rondonuwu, Hukum Tua Lembean Feibe M. Katuuk, Amd. Kes bersama Perangkat Desa Lembean, Perwakilan PT. Altraco Utama Nusantara, Staff Khusus Bupati Bidang Infrastruktur Chris Laotongang, Staff Khusus Bupati Bidang Perumahan dan Pemukiman Sonny Tasiam, ST serta tokoh masyarakat, agama dan adat yang hadir.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.