Hasil Akhir Sampai Jam 05 : 45 Subuh Pnt Michaela Paruntu Raih Suara Terbanyak

MINAHASA, sulutexores.com – Pemilihan Komisi Pelayanan Kategorial (Kompelka) Remaja Sinode GMIM periode 2022-2027 yang berlokasi di  Wale Ne Tou Tondano, Jumat 25/03/22).

Pnt Michaela Paruntu akhir meraih suara terbanyak 62% atau 642  dari Pnt Billy Lombok yang hanya mendapatkan suara 415 suara atau 39%. dari total pemilih 1057.

Pnt  terpilih Michaela Paruntu mengatakan dirinya bersyukur karna masih bisa di percayakan lagi untuk kompelka 2022 – 2027.

“Puji syukur kepada Tuhan dan saya menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh kakak-kakak Pembina Remaja, kakak-kakak Penatua yang sudah mempercayakan dan nemberi kesempatan kepada saya lagi sebagai Ketua KPRS GMIM 2022-2027, ucapnya.

Dengan harapan Doa bisa mendukung dalam pelayanan Remaja dengan lebih baik

“Harapan saya ke depan, lewat kakak-kakak semua tetap menopang saya dalam doa dan bisa bersama-sama mendukung saya dalam visi kita ke depan, untuk pelayanan Remaja GMIM yang lebih baik lagi. Saya siap melayani dan melanjutkan pelayanan sebagai Ketua KPRS GMIM 2022-2027. Semoga Tuhan memberkati kita semua. Amin,” Ujarnya lagi

Diketahui, pemilihan Ketua KPRS ini dimulai sejak, Jumat (25/03/2022) dan diwarnai dengan beberapa interupsi. Salah satu calon kuat Pnt Joune Ganda (JG) yang juga Bupati Minahasa Utara, dinyatakan tidak memenuhi siarat dan tidak bisa dipilih sebagai calon ketua. JG terhadalang dengan aturan karena tidak mengikuti Traning Of Trainers (ToT) yang dibuktikan adanya sertifikat.

(Roso/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.