Wurarah Jabat Plt Kadiskotikdansa Kabupaten Minahasa Utara

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin Lotulung SH MH (JGKWL) menunjuk Budiyani Max Wurarah sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi informasi dan Statistik serta Persandian (Diskotikdansa), Senin (14/3/2022).

Pada kesempatan itu, Sekdakab Rivino Dondokambey didampingi Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Styvi Watupongoh, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Bupati.

Plt Kadiskotikdansa Max Wurarah mengucap syukur atas kepercayaan yang diberikan Bupati JG dan Wakil Bupati KWL kepada dirinya.

“Sebagai ASN ketika menerima tugas dan kepercayaan sudah tentu siap melaksanakan jabatan sebagai tugas yang harus dilaksanakan dengan bertanggung jawab sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya,” ucap Wurarah yang juga Sekretaris Diskotikdansa.

“Terima kasih kepada pak bupati dan pak wakil bupati dan jabatan ini adalah kepercayaan sebagai tugas pimpinan kepada saya, yang dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” sambungnya.

Di tempat sama, Sekdakab Dondokambey mengingatkan untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam jabatan.

“Tetap melaksanakan koordinasi sehingga tercipta sinergitas kinerja yang baik di jajaran Pemkab Minut,” harapnya.

(Egen)

Pos terkait