Ikuti Pelantikan Pengurus HIMA KPP SKSG UI, Bupati JG : Suatu Kehormatan Besar

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Joune JE Ganda SE (JG), mengikuti acara pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa program studi Kajian Pengembangan Perkotaan, Sekolah Kajian Stratejik dan Global, Universitas Indonesia ( HIMA KPP SKSG UI ) masa bakti 2022 – 2023, secara virtual, Jumat (11/3/2022).

Dia mengutarakan, suatu kehormatan besar dirinya dipercayakan oleh himpunan mahasiswa sebagai Wakil Ketua HIMA KPP SKSG UI, bersama dengan Ketua HIMA KPP SKSG UI Dinar Juwita, dan pengurus lainnya yang di lantik oleh Ketua Program Studi KPP SKSG Dr. Chotib, MS.i bersama-sama tadi.

“Terima kasih kepada bapak Dr. Chotib, MS.i yang telah melantik kami, kiranya bersama dengan para pengurus yang baru saja di lantik tadi, sinergitas dan program kerja serta kekompakan bersama,” ucapnya.

“Kita dapat membangun terus eksistensi, keberlanjutan, untuk memperkokoh persatuan dan menjadi barometer dalam memajukan Universitas tercinta kita; Universitas Indonesia khususnya dalam program studi Kajian Pengembangan Perkotaan, Sekolah Kajian Stratejik dan Global. Tuhan memberkati kita semua,” kuncinya.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.