Wagub Steven Lantik Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Dewan Pengawas, Anggota Muda Dan Dewan Pengurus KKPP Provinsi Sulut Masa Bakti 2022-2026

Manado SULUT,sulutexpres.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw melantik Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Dewan Pengawas, Anggota Muda dan Dewan Pengurus Kerukunan Keluarga Pensiunan Pamongpraja (KKPP) Provinsi Sulut Masa Bakti 2022-2026 di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Kamis (10/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Wagub Steven Kandouw mengutarakan harapannya agar KKPP Provinsi Sulut akan tetap eksis dalam pelaksanaan tugas dan peran, serta dalam pemberian dukungan terhadap proses pembangunan di daerah.

“Selamat mengemban kepercayaan dan selamat berkarya kepada pengurus yang baru dilantik. Atas nama Pak Gubernur Olly Dondokambey dan mewakili Pemprov Sulut, Saya minta bantuan kepada KKPP Provinsi Sulut untuk mentransformasikan ide-ide, strength point yang pernah ada dalam menjalankan eksistensi organisasi,” kata Wagub.

Ia meyakini, setiap individu yang tergabung dalam organisasi KKPP merupakan figur-figur yang memiliki berbagai potensi berdasarkan latar belakang pekerjaan, pengalaman dan pengetahuan, yang mampu memberikan sumbangan yang berharga bagi masyarakat.

Olehnya itu, Wagub berharap semua pengurus yang dilantik dapat menjalankan peran sebagaimana mestinya, mampu mengembangkan kerjasama maupun gotong royong dan selalu mengedepankan persatuan dan kesatuan dalam upaya mendukung pembangunan daerah.

“Khususnya dalam masa pandemi Covid-19 sekarang ini, Saya mengimbau kepada KKPP untuk terus mendukung program pemerintah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan serta program vaksinasi, demi kesehatan dan keselamatan bersama,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekdaprov Sulut Asiano Gamy Kawatu, Asisten I Setdaprov Denny Mangala, sejumlah Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemprov Sulut, serta para Ketua KKPP tingkat kabupaten/kota se-Sulut.

(Roso)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.