Dukung Program Prioritas Gubernur Tanggulangi Kemiskinan, Ini Kegiatan Dinsosda Sulut Tahun 2022

SULUT, SulutExpres.com – Dinas Sosial Daerah (Dinsosda) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), mendukung program-program prioritas Gubernur Olly Dondokambey untuk penanggulangan kemiskinan di Provinsi Sulut.

Kepala Dinsosda Provinsi Sulut, dr Rinny Tamuntuan, mengungkapkan bahwa program-program untuk tahun 2022 ini memang dalam persiapan semua, tapi kegiatan yang lain sudah jalan.

“Pertama bantuan rumah tidak layak huni, kemudian ada juga untuk pemberian masyarakat seperti kelompok usaha bersama itu sementara persiapan semua karena untuk penerbitan Surat Keputusan (SK) Gubernur sesudah itu baru langsung jalan,” terang Tamuntuan kepada media ini di kantornya, Kamis (10/3/2022), sembari menambahkan ada beberapa kegiatan tapi semua itu pihaknya berdasarkan proposal yang masuk di Dinas.

“Kemudian juga yang sekarang sudah jalan yaitu kegiatan-kegiatan program keluarga harapan, juga ada program BPNT sembako ini sudah satu triwulan sehingga sudah dalam proses, tapi ada juga sebagian yang sudah selesai,” tambahnya.

“Kami juga ada memberikan bantuan-bantuan untuk panti anak, panti lansia, dan panti disabilitas yang tersebar di seluruh Kabupaten Kota,” kuncinya.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.