Buka PKLT Poltekes Kemenkes Manado, Bupati JG Ingin Tanamkan Prinsip Team Work dan Interdisipliner

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Joune JE Ganda SE (JG), mengikuti sekaligus membuka kegiatan Praktek Kerja Lapangan Terpadu (PKLT) Poltekes Kemenkes Manado di Kabupaten Minut, melalui virtual meeting, di Villa Telaga Rae, Senin (7/3/2022).

Bupati mengatas nama pribadi serta Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa Utara, menyampaikan banyak apresiasi, salut dan bangga kepada Politeknik Kementerian Kesehatan Manado yang tetap eksis, kompak, berdedikasi, bersinegritas serta selalu mempertahankan kualitas peserta didik, dan untuk menjadi institusi pendidikan kesehatan vokasi yang unggul, mandiri, berbudaya dan mampu bersaing secara Global

“Program PKL Terpadu yang diselenggarakan ini, diharapkan kiranya dapat menanamkan prinsip Team Work dan Interdisipliner,” harapnya.

“Menanamkan nilai kepribadian, keuletan, etos kerja, tanggung-jawab serta kemandirian, dan kepemimpinan. Biarlah program ini, akan tetap lestari dan akan terus menambah kebersamaan dan sinergitas pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Politeknik Kesehatan Manado dengan Kementerian Kesehatan di masa-masa yang akan datang,” tambahnya.

Diutarakannya, segenap jajaran pemerintah dan masyarakat kabupaten Minahasa Utara menyampaikan selamat datang di Kabupaten Minahasa Utara, kabupaten yang memiliki visi, Minahasa Utara hebat dalam mewujudkan perubahan untuk kemajuan dan kesejahteraan berlandaskan iman dan gotong-royong, dan juga sebagai Daerah Pariwisata Super Prioritas Likupang.

“Selamat menjalankan tugas selamat mengabdi untuk masyarakat khususnya di Kab Minahasa Utara kepada peserta PKL Terpadu. Semoga sukses selalu dan Tuhan memberkati,” imbuhnya.

Acara yang berlangsung di JG Center ini dihadiri Asisten I Dr. Jane Symons, M.Kes, Direktur Poltekes Manado Dra. Elisabeth N. Barung, M.Kes, APT, Ketua Panitia Steven J. Soenjono, SKM, M.Si, Civitas Camat dan Hukum Tua serta Peserta Praktek Kerja Lapangan Terpadu Poltekes Kemenkes Manado.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.