Bupati JG Hadiri Peringatan Isra Miraj 1443 H di Desa Kema Tiga

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Joune JE Ganda SE (JG), menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, di Mesjid Nuur Hidayah Baru, Desa Kema 3, Kecamatan Kema.

Menurut Bupati, dalam rangka merayakan peringatan Isra Mi’raj, dapat mengambil makna-makna yang dalam serta dapat mempelajari kebaikan yang sudah ditunjukan oleh sang Nabi kepada umat-umatnya.

“Sebagai Pemerintah, saya menghimbau kepada kita semua agar terus ikut bersama-sama berkontribusi dan saling bersinergi untuk membangun daerah kita tercinta, Kabupaten Minahasa Utara dengan penuh kedamaian, agar selalu tercipta kerukunan dan keharmonisan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.

Diharapkannya juga sebagai pemerintah kabupaten Minahasa Utara, agar supaya masyarakat terus mendukung program-program pemerintah yg ada khususnya program vaksinasi yang sememtara ini terus berlangsung agar penyebaran virus Covid-19 dapat terus di tekan.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah kabupaten Minahasa Utara, Saya mengucapkan selamat merayakan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah dan semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kekuatan,” ucapnya.

Hadir pula, Pembawa Hikmah Isra Mi’raj Senator DPD RI Haji Ir. Jofar Alkatiri, MM. MPdi, Para pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Ketua MUI Minahasa Utara Suhartono Tilamuhu, Ketua PHBI Minahasa Utara Usman, S.Sos. MM, Ketua Ikatan Masyarakat Islam Minahasa Utara Haji Idrus Waitina, Ketua BTM Nur Hidayah Baru Lukman Moni dan Ketua Pemuda Hanafi Latif.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.