JGKWL dan Menparekraf Sandiaga Uno Hadiri Seminar Peningkatan Pengelola Homestay Desa Wisata Marinsow Likupang

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH (JGKWL) bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, menghadiri seminar, di Kabupaten Minahasa Utara.

Diketahui, seminar ini tentang peningkatan pengelola Homestay Desa Wisata Di Kawasan Destinasi Super Prioritas Likupang Khususnya Desa Wisata Marinsow Likupang Minahasa Utara.

Ini juga rangkaian Kunjungan kerja Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif, Rabu (16/2/2022).

Bupati JG mengutarakan, salah satu destinasi super prioritas yang sudah ditetapkan pemerintah agar mampu meningkatkan kapasitas kemampuan yang sudah diberikan oleh pemerintah berupa Homestay.

“Untuk bisa mengembangkan ke tahap berikutnya lagi yaitu tata kelola yang baik, cara yang benar dan tetap sehingga nanti bisa melayani dan memberikan service yang maksimal kepada para wisatawan yang akan datang,” imbuhnya.

“Oleh karena itu atas nama pemerintah kabupaten Minahasa Utara beserta seluruh jajaran meyampaikan selamat datang kepada Bapak Menteri dan seluruh jajaran Kementrian Pariwisata Ekonomi Kreatif. Selamat mengikuti seminar Peningkatan Pengelola Homestay Desa Wisata,” lanjutnya.

Tampak hadir, Kadispar Provinsi Sulawesi Utara Henry Kaitjili, SH, Koordinator Area II Hendri Karnoza, Kadispar Kabupaten Minahasa Utara, Camat Likupang Delby Wahiu, Guru Besar Universitas Sam Ratulangi Prof. Winda Mingkid, GM Hotel Sintesa Peninsula Putu Anom dan Politeknik Negeri Manado Benny I. Towoliu, SE. M.Par.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.