Bupati JG Bersama Menparekraf Sandiaga Uno Letakan Batu Pertama Pembangunan The Pulisan

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune JE Ganda SE bersama Menteri Pariwisata Dan ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, melakukan peletakan batu pertama pembangunan ‘The Pulisan’ di desa Pulisan, Rabu (16/2/2022).

Dikatakan Bupati JG, ini merupakan isi dari Sentra Komunitas yang merupakan gabungan dari kita memberdayakan masyarakat yang ada disekitar.

“Kemudian komunitas-komunitas yang ada akan dimasukan kedalam Sentra Komunitas yang akan dibangun oleh pemerintah kabupaten Minahasa Utara dan didukung dari PT. AMPL adalah mengenai produk development dan branding ikut dibantu kemudian produk-produk yang akan dihasilkan juga sesuai dengan kualitas,” katanya.

Diharapkannya, area ini bisa dijadikan program yang diandalkan untuk bisa disupport juga oleh Kementrian.

“Destinasi super prioritas berkualitas yang harus dibangun dengan totalitas dan hari ini peletakan batu pertama dan sekaligus pencanangan pembangunan The Pulisan, ini adalah bagian untuk membangkitkan ekonomi kita dan ini adalah destinasi masa depan yang kita ingin ada event berkelas dunia yang hadir di Likupang,” tutupnya.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.