Pemkab Minut Sukses Helat Welcome Dinner Event W-20

MINUT, SulutExpres.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara sukses menggelar Welcome Dinner event dari G20 – Women20 di Likupang dengan menampilkan kearifan lokal Minahasa Utara.

Bupati Minahasa Joune J.E Ganda, SE didampingi Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH (JGKWL), menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara menyambut para delegasi yang hadir untuk melaksanakan kegiatan W20 di Kabupaten Minahasa Utara.

“Dan berdoa serta berharap agar kegiatan ini bisa terlaksana dengan suasana yang nyaman, aman dan sesuai dengan harapan bersama,” pungkasnya.

Dikatakannya, W20 merupakan engagement group dari G20 yang membentuk jaringan pemberdayaan Perempuan untuk mendorong Komitmen G20 dalam isu Perempuan Dunia terutama dalam Kesetaraan Gender.

“Terselenggaranya event W20 ini menjadi kebanggaan dan cita-cita sehingga bisa dilaksanakan di Kabupaten Minahasa Utara sebagai Daerah dimana Pahlawan nasional asal Minut Ibu Maria Walanda Maramis merupakan bagian dalam kegiatan ini yang menjadi Tokoh Pahlawan Nasional asal Kabupaten Minut,” pungkasnya.

“Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Minut dan Masyarakat Kab. Minut serta Provinsi Sulut mengucapkan Selamat Datang di Bumi Revolusi Mental KEK Pariwisata Likupang sebagai Destinasi yang menjadi Prioritas Pemerintah Pusat dan Selamat melakukan Kegiatan Delegasi W20 dari Negara-negara Anggota G20,” lanjutnya.

Turut hadir, Ketua Umum Kongres Wanita Indonesia (KOWANI), Chair W20 Hadriani Uli Silalahi, Co-chair W20 Dian Siswarini, Pj. Sekretaris Daerah dan Jajaran Kabupaten Minut, para Pejabat struktural Provinsi Sulut, para Pemerhati dan aktivis Perempuan Dunia dan Indonesia, Ketua BKSUA Kabupaten Minut, serta para Hadirin dan Undangan.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.