Pemkab Minut Tandatangani Penyerahan BMN PSU

MINUT, SulutExpres.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) lakukan penandatanganan berita acara penyerahan serah terima Aset Barang Milik Negara (BMN) berupa bantuan Prasarana, Sarana dan Utilitas (PSU), Senin (14/2/2022), di Pendopo Kantor Bupati.

Aset ini dibangun oleh Direktorat Jenderal Perumahan dengan Menggunakan DIPA T.A 2015, 2016, 2018 dan 2019 pada Satuan Kerja Fasilitas Rumah Umum yang berlokasi Kabupaten Minahasa Utara.

Pada kesempatan itu, Bupati Joune JE Ganda SE mengutarakan, ini merupakan suatu langkah untuk menata tata administrasi yang baik.

“Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara berkomitmen penuh untuk mendukung setiap program-program penata paksana administrasi yang baik,” katanya.

“Berharap sinergi yang baik antara Kami Pemerintah Kabupaten Minut dengan para pengembang juga Asosiasi. Kedepan kami juga berharap bisa memberikan bantuan-bantuan yang lain dan bisa memberikan Pelayanan terbaik pada Masyarakat,” lanjutnya.

Turut hadir Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Minut Drs Rivino Dondokambey, Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sulawesi I Recky Lahope, ST, MT., Kadis Perkim, Kepala BPN diwakili Kepala Seksi Pengadaan Tanah, para pimpinan real estate Indonesia dan jajaran, Ketua APERSI Sulut diwakili Suprapti S.Sos, Seluruh Developer Perumahan, dan Insan pers.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.