JGKWL Hadiri Pertemuan Dengan BPK, Bupati Ingatkan Jalankan Tugas dan Beri Informasi

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH (JGKWL), menghadiri pertemuan dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Rabu (2/2/2022), di Pendopo JG Center.

Pertemuan ini membahas tentang pengarahan Kepala Perwakilan BPK Sulut pemeriksaan interim LKPD Kabupaten Minahasa Utara Tahun Anggaran (TA) 2021.

Bupati menegaskan pada jajarannya, untuk terus mendukung terutama data-data yang diperlukan, dan menjadi suatu perhatian karena akan memperlancar pemeriksaan BPK yang sementara dilakukan di Kabupaten Minut.

“Untuk itu saya mengingatkan agar kita menjalankan tugas-tugas kita dan memberikan informasi yang diperlukan,” tandasnya.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan untuk selalu berdoa juga bekerja cerdas.

“Tidak hanya mengandalkan fisik atau tenaga yang kuat melainkan adanya peran dalam berpikir untuk mengambil suatu tindakan atau aktivitas secara lebih efisien, detail juga efektif,” tukasnya.

Turut hadir Kepala Perwakilan BPK Sulawesi Utara Karyadi, SE, MM, Kepala Subauditor SULUT 2 Nurendro Adi Kusumo, SE, MM, CAAE, Ak dan Ketua Tim Rheinhard Lumban Batu, ST, M.Si bersama anggota tim serta Para Pejabat jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *