JGKWL Hadiri Rapat Paripurna HUT Minsel Ke-19

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH (JG-KWL), menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Minahasa Selatan ke-19.

Paripurna ini digelar di gedung DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, Jln Trans Sulawesi, Desa Teep, Kecamatan Amurang Barat yang di buka oleh wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Stefanus Lumowa, SE, Kamis (27/1/2022).

Bupati JG menuturkan, sepanjang kepemimpinan Bupati Frangky Donny Wongkar, SH, dan Wakil Bupati.Pdt Petra Yani Rembang, S.Th, Kabupaten Minahasa Selatan mengalami kemajuan yang signifikan di berbagai bidang.

“Juga perubahan-perubahan terus dilakukan untuk terus berbenah menjadi lebih baik. Doa kami kiranya kedepannya Kabupaten Minahasa Selatan bisa bersama berubah menjadi lebih maju, dan lebih sejahtera sesuai dengan tema hari ulang tahun yg ke-19 ini “Bersama Melakukan Perubahan”. Dirgahayu Kabupaten Minahasa Selatan,” ucapnya.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *