Apresiasi Bimtek FMIS, Bupati JG : Mensimplifikasi Proses Informasi Teknologi Semakin Efisien, Cepat, Transparan

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Joune Ganda membuka kegiatan Bimbingan Teknis Pengelolaan Keuangan Daerah bersama Ketua Perwakilan BPKP Beligan Sembiring SE, MM, AK, CA, QIA, CGCAE dan Pjb Sekretaris Daerah Drs. Rivino Dondokambey serta pemateri Financial Management Information System, Senin (24/1/2022).

Bupati JG mengatas nama pemerintah kabupaten Minahasa Utara mengapresiasi atas gagasan dan ide digelarnya bimbingan teknis Financial Management Information System (FMIS).

“Ini merupakan pengembangan informasi teknologi, yang bertujuan untuk mensimplifikasi proses informasi dan teknologi keuangan dan lainnya, sehingga semakin efisien, cepat, dan transparan,” jelasnya.

Ditambahkannya, era Informasi teknologi digital saat ini, membuat kita mau tidak mau harus tidak harus tetap menerima dan mengikuti serta mempergunakan teknologi infomasi, dalam rangka peningkatan akuntabilitas dan transparan yang mudah dan cepat dalam system keuangan, system perencanaan, pelaporan maupun system lainnya.

“Biarlah para peserta Bimtek dapat mengikuti dengan baik sehingga bisa memberikan out put dan out come dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan di kabupaten Minahasa Utara,” ujarnya.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.