Sekdaprov Kawatu Buka FGD Penyusunan RKPD Sulut 2023

Manado SULUT,sulutexpres.com – Sekdaprov Sulawesi Utara Asiano Gamy Kawatu menghadiri sekaligus membuka kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Perumusan Tema Pembangunan, Program Prioritas Pembangunan serta Isu Strategis dalam rangka Penyusunan Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sulut Tahun 2023 di Hotel Luwansa, Kamis (20/1/2022).

Dalam sambutannya Sekdaprov Kawatu mengatakan bahwa kegiatan FGD tersebut sangatlah penting dan strategis, yang mana dalamnya menghimpun dokumen-dokumen terkait data yang harus disiapkan menunjang RKPD itu sendiri.

“RKPD sesunguhnya merupakan penjabaran dari visi-misi program dan kegiatan yang sudah ditetapkan oleh DPRD lewat Perda RPJMD, yang merupakan dokumen yang mendasari pemikiran-pemikiran Kepala Daerah terpilih yang harus kita pahami dan kerjakan, serta tentunya bukan forum yang basa-basi,” ujar Sekdaprov.

“Untuk itu, Saya harap kita jangan jenuh mengikuti forum-forum seperti ini, serta mampu mengaktualisasi pikiran kita dalam konteks menyampaikan pendapat dan pikiran untuk melengkapi apa yang sudah dirumuskan,” tandasnya.

Di hadiri oleh para Pejabat Tinggi Pratama, pejabat vertikal, tim ahli, serta perwakilan dari pejabat daerah.

(Roso)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *