JGKWL Ingatkan Progress Kesiapan Iven G20-W20

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Joune Ganda didampingi Wakil Bupati Kevin Lotulung,memimpin Apel Korpri di lingkungan pemerintah Kabupaten Minahsa Utara, di Pendopo Pemkab Minut, Senin (17/1/2022).

Peserta Apel Korpri adalah seluruh pejabat pimpinan tinggi pratama (Eselon II), Pejabat Administrator. Apel mandiri dilaksanakan di kantor masing-masing.

“Dalam arahan pagi ini mengingat kondisi cuaca ekstrim, saya harapkan peran serta semua dinas yang terkait dan para camat agar siap mengantisipasi bencana alam yang bisa terjadi kapan saja dan selalu untuk melakukan kegiatan mitigasi di wilayah-wilayah yang rawan bencana,” pungkasnya.

“Dan mengingat beberapa kejadian-kejadian pelanggaran hukum yg terjadi di daerah Minahasa Utara, saya menghimbau kepada dinas terkait untuk selalu meningkatkan keamanan untuk mengantisipasi untuk meminimalisir pelanggaran hukum di wilayah kab Minahasa Utara,” sambungnya.

Diingatkannya, Progres kesiapan tentang ivent G20-W20 bulan February nanti.

“Saya harapkan bisa di percepat untu kesiapan dalam semua aspek khususnya pembersihan jalur/jalan yg akan di lewati peserta, penertiban hewan peliharaan yg berkeliaran di area yg akan di lewati peserta ivent nanti,” katanya.

“Saya juga menghimbau kepada semua ASN untuk waspada terhadap wabah Demam Berdarah dengan tetap menjaga kebersihan lingkungan mengingat musim penghujan masih terus terjadi, juga dengan vaksinasi booster covid-19 saya harap semua ASN yang ada dan memenuhi syarat vaksinasi agar segera dilakukan vaksinasi,” lanjutnya.

Usai apel Korpri, Di Likupang tepatnya di Hotel Paradise Bupati JG meninjau kesiapan hotel untuk persiapan Side Event G20-W20 bulan Februari nanti.

“Beberapa titik juga saya kunjungi seperti Pantai Paal Desa Marinsouw Kecamatan Likupang Timur dan Pantai Surabaya di Desa Wineru Kecamatan Likupang Timur yang juga akan menjadi titik kunjungan dari para peserta event G20-W20.
Persiapan ini sekiranya dapat terlaksana dengan baik, agar ketika event nanti semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *