Bupati JG Resmikan RKB Paud Lalayaan Desa Tatelu

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Joune Ganda meresmikan Ruang Kelas Baru (RKB) Paud Lalayaan yang bertempat di Desa Tatelu, Rabu (12/1/2022).

Turut hadir Pjb Sekretaris Daerah bapak Drs. Rivino Dondokambey dan jajaran, Direktur Utama PT. MSM/TTN bapak David Sompie, Kapolsek & Danramil Dimembe, Asisten I, Kadis Pendidikan, Kadis Kominfo, Kadis Pemdes, Camat Dimembe, Ketua BPD, Hukum Tua Desa Tatelu serta guru-guru.

Pads kesempatan itu, Bupati JG berterimakasih kepada PT. MSM/TTN Indonesia dan Archi Indonesia, dalam rangka program CSR Bidang Pendidikan oleh PT. Tambang Tondano Nusajaya yang sudah memberikan komitmen kepada masyarakat seperti bantuan kepada pemerintah di berbagai sektor. dan juga PT. MSM/TTN Indonesia dan Archi Indonesia juga dalam sektor pendidikan memberikan pastisipasinya dengan membangun gedung PAUD ini.

“Saya harap program-program bisa kembali lagi untuk bisa berkarya di kabupaten Minahasa Utara dan akan menunjang program-program pemerintah yang akan kami laksanakan dan yang sudah terlaksana,” imbuhnya.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.