Berbagi Kasih di TPA Airmadidi, Bupati JG Harap Bantuan Bermanfaat Bagi Pekerja

  • Whatsapp

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune JE Ganda SE (JG) berbagi kasih di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Aimadidi, Rabu (12/1/2022).

Hadir pula Pjb Sekretaris Daerah Bpk Drs. Rivino Dondokambey serta seluruh jajaran pejabat, Direktur Utama PT. MSM/TTN bapak David Sompie bersama Wakil Direktur Utama Archi Indonesia bapak Ruddy Suhendra, Asisten II, Kadis Lingkungan hidup, Kadis Perkim, Kadis Kominfo, Camat Airmadidi, Lurah Airmadidi, Hukum Tua Desa Sawangan serta perangkat yang ada.

Menurut Bupati JG, ini sebagai wujud kasih, kebersamaan, rasa kemanusiaan serta peduli sebagai warga Minahasa Utara,

“Ini adalah program Empathy Building atau membangun kepedulian masyarakat untuk membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 untuk berguna bagi bapak ibu yang membutuhkan,” ujarnya.

Dia berharap tetap kerja dengan kewaspadaan dan hati-hati dan jaga kesehatan, ikuti protokol dan berpatisipasi dalam vaksinasi.

“Karena bapak ibu berada di garda terdepan dalam pengelolaan sampah dan kebersihan yang berguna bagi kehidupan sehari-hari untuk masyarakat, dan juga bantuan ini bisa bermanfaat bagi pekerja khususnya di TPA Airmadidi,” imbuhnya.

“Saya selaku Bupati Minahasa Utara berterimakasih atas Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara yang sudah bekerja sama PT. MSM/TTN Indonesia dan Archi Indonesia dalam kegiatan berbagi kasih,” sambungnya.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *