Jalan Tol Manado-Bitung Sepanjang 39,7 KM Resmi Beroperasi, Bupati JG Imbau Gunakan Jalan dan Patuhi Batas Kecepatan Rambu Lalu Lintas

MINUT, SulutExpres.com – Jalan tol Manado-Bitung sepanjang kurang lebih 39,7 KM resmi beroperasi untuk masyarakat Sulawesi Utara terlebih khusus masyarakat di Kabupaten Minahasa Utara.

Ini disampaikan Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, SE kepada seluruh masyarakat Minahasa Utara, Selasa (11/1/2022).

Dengan beroprasinya jalan Tol Manado-Bitung ini maka waktu tempuh untuk jalur segmen Bitung-Manado semakin cepat dan diharapkan akan mempercepat mobilitas barang, mobilitas orang untuk peningkatan arus perekonomian di Sulawesi Utara pada umumnya dan pada Kabupaten Minahasa Utara khususnya.

Bupati mengimbau kepada seluruh masyarakat pemilik kendaraan agar dapat menggunakan jalan tol terutama kendaraan yang mengangkut barang-barang seperti truk dan kontainer agar supaya akses jalan Nasional tidak terlalu macet dan tetap berkendara dengan aman serta mematuhi batas kecepatan dan rambu-rambu lalulintas yang ada.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.