Rakor Persiapan G20-W20, Bupati JG : Terima Kasih Atas Kepercayaan

MINUT, SulutExpres.com – Bupati Joune Ganda menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) bidang Logistik Persiapan Kegiatan G20-W20 Side Event I di Likupang Kabupaten Minahasa Utara.

Kegiatan ini berlangsung di JG Center Minahasa Utara, Senin (10/1/2022).

Rapat dimaksud dalam rangka persiapan khusus menghadapi salah satu side event dari G20 yaitu Women 20 (W20) yang akan dilaksanakan di Kabupaten Minut lebih tepatnya di salah satu DPSP Indonesia yaitu di Likupang.

Bupati mengatasnamakan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara sangat berterimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan untuk melaksanakan kegiatan W20. Persiapan-persiapan yang dilakukan di Kabupaten Minut terutama adalah persiapan lokasi tempat pelaksanaan kegiatan yaitu di hotel Paradise Casabaio yang ada di Likupang.

Side event yang akan ada di likupang yaitu side event pertama untuk G20 yaitu kesetaraan gender dan diskriminasi (freedom from discrimination).

Turut hadir, Pj. Sekretaris Daerah Minut Bapak Drs. Rivino Dondokambey bersama seluruh jajaran Pemkab Minut, para staff khusus Bupati, Ketua Komite W20 Ibu Tantri Djatmika, Ketua Logistik W20 Ibu Lisye Sumakud Sinulingga, Ibu Irma Wisnandar selaku sustansi freedom of discrimination, serta Ibu Andri Suharyono selaku Tim E.O-W20.

(Egen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.